Operasi Timsus Saber Miras Polres Jombang, Pedagang Miras Tak Nyaman, 4 Orang Diamankan

Zainul Arifin
Operasi Timsus Saber Miras Polres Jombang amankan miras ilegal. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Operasi tindak cepat Timsus Saber Miras Polres Jombang telah berhasil menangkap empat pedagang miras dari berbagai lokasi dalam serbuan yang mendebarkan. Tidak hanya itu, polisi juga berhasil menyita ratusan botol minuman haram dari tempat-tempat tersebut. Operasi ini dilakukan supaya pedagang Miras di Jombang tak nyaman dalam berjualan. 

Kasi Humas Polres Jombang, Iptu Kasnasin, mengungkapkan bahwa lima lokasi penangkapan tersebut tersebar di berbagai wilayah. Di antaranya, warung milik Rodji di Jl Sutawijaya, Jelakombo, di mana petugas berhasil menyita 404 botol miras berbagai merek.

Di lokasi lain, warung milik Slamet Hariono alias Mamek di Jl. Teuku Cikditiro Desa Pulo Lor, Kecamatan Jombang, polisi berhasil menyita 5 botol miras. Sementara di warung Supartono di Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro, ada sebanyak 411 botol miras yang berhasil disita.

Selanjutnya, di warung milik Kasiono alias Basir, Desa Tunggorono Kecamatan Jombang, polisi menyita 13 botol miras. Namun, di warung milik Sumali di Desa Pulo Lor Kecamatan Jombang, petugas gagal menemukan pemiliknya dan menyita miras karena warung tersebut tutup saat petugas datang.

"Total barang bukti yang berhasil disita mencapai 833 botol dari empat pedagang yang ditangkap dan akan diproses sesuai dengan hukum," ungkap Kasnasin kepada iNews.id.

Kasnasin menjelaskan bahwa operasi ini dilakukan setelah banyaknya remaja yang terjaring petugas karena terlibat dalam konvoi yang melibatkan berbagai perilaku berbahaya, termasuk mengonsumsi miras.

"Dari interogasi, para remaja mengakui telah mengonsumsi miras di lima titik penjualan miras tersebut," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network