Tragedi Jombang, Ibunda Ikut Doakan Briptu Rian Dwi Wicaksono di Polres yang Meninggal Dibakar Istri

Zainul Arifin
Ibunda Ikut Doakan Briptu Rian Dwi Wicaksono di Polres yang Meninggal Dibakar Istri. Foto iNewsSurabaya/Zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Hari  Selasa (11/06/2024) menjadi hari yang penuh haru di Polres Jombang. Ibunda mendiang Briptu Rian Dwi Wicaksono, Sri Mulyaningsih, bersama dua kerabatnya, menghadiri doa bersama yang diselenggarakan oleh Polres Jombang. Acara ini digelar untuk mengenang Briptu Rian, yang meninggal dunia akibat dibakar oleh istrinya, Polwan Briptu Fadhilatun Nikmah, di asrama polisi Mojokerto.

Dalam suasana penuh duka, Sri Mulyaningsih hadir di acara tersebut atas undangan Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi. Sebelum acara doa bersama dimulai, Sri dan keluarganya diajak berkeliling oleh AKBP Eko untuk mengenang tempat-tempat di mana Briptu Rian biasa bertugas sehari-hari di Pos Penjagaan Polres Jombang.

Mereka juga bertemu dengan rekan-rekan sejawat serta pimpinan di Satuan Samapta Polres Jombang. Setiap dari mereka berbagi kenangan manis tentang almarhum Briptu Rian. Bripka Bagio mengenang almarhum sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dalam tugasnya. "Almarhum Briptu Rian selalu menjalankan tugas dengan baik, baik dalam penjagaan maupun pengawalan," ujarnya.

Hal serupa disampaikan oleh Edy Cahyono. Menurutnya, Briptu Rian adalah sosok yang disiplin dan mudah bergaul dengan rekan kerja. "Almarhum sangat supel dan selalu tepat waktu dalam bertugas," katanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad H. Ansori Maksum dari Pondok Pesantren Umar Zaid. Dengan tema "Membina Rumah Tangga yang Tenteram dan Damai", para personel Polres Jombang tampak khusyuk mengikuti doa tersebut, berharap agar almarhum diterima amal ibadahnya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network