Smalacup 2024, Pesta Olahraga dan Hiburan di DBL Arena Surabaya Diakhiri Penampilan Tulus

Andika
Penampilan Tulus diakhir event SMAN 5 Surabaya dalam pesta olahraga. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Event terbesar bagi arek-arek SMA di Surabaya, Smalacup dari SMAN 5 Surabaya, berlangsung dengan spektakuler di gedung DBL Arena, Jalan Ahmad Yani 88 Surabaya. 

Dengan berbagai kompetisi menarik seperti turnamen basket, badminton, jurnalistik, dan E-Sport, Smalacup 2024 menjadi ajang yang penuh warna bagi para siswa SMAN 5 Surabaya, yang dikenal sebagai Smalane.

Pada 11 Juli 2024, suasana di DBL Arena begitu meriah hingga membuat lalu lintas di Jalan Ahmad Yani padat merayap karena banyaknya penonton yang datang untuk menyaksikan Smalacup. 

Tidak hanya pertandingan final yang memikat, namun kehadiran artis ternama Indonesia, Tulus, yang menutup pagelaran dengan penampilan memukau, menambah kemeriahan acara.

Pasha, Ketua Smalacup 2024, mengungkapkan kekagumannya terhadap event tahun ini. “Energi dari peserta Smalacup ini luar biasa. Memang melelahkan menjalankan event besar ini, tapi semangat peserta dan supporter yang hadir membuat kami bersemangat untuk menuntaskan event ini,” ujarnya saat diwawancarai.

Penampilan Tulus dengan lagu hitsnya, "Manusia Kuat," semakin memeriahkan atmosfer Smalacup, membuat suasana menjadi lebih berwarna dan ceria. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network