Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Ibu-ibu di Desa Bening Belajar Buat Produk Inovatif dari Madu

Redaksi
Kegiatan pelatihan yang berlangsung bersamaan dengan kegiatan Posyandu ini disambut antusias oleh ibu-ibu PKK. Foto: Hellen

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya memberikan pelatihan inovatif kepada Ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Dusun Bacem, Desa Bening, Kecamatan Gondang, Mojokerto. Pelatihan ini berfokus pada pembuatan produk turunan madu, seperti scrub bibir, masker wajah organik, dan lilin aromaterapi.

Kegiatan pelatihan yang berlangsung bersamaan dengan kegiatan Posyandu ini disambut antusias oleh ibu-ibu PKK. Mereka bersemangat mempelajari cara mengolah madu menjadi produk-produk bernilai tambah.

Tiga mahasiswa Untag, Habib Aditya Artiansyah, Melliana Paramesti, dan Hellen Andini, memimpin pelatihan ini. Mereka memberikan penjelasan detail dan demonstrasi langsung kepada ibu-ibu PKK.

Ketua program kerja KKN, Habib Aditya mengatakan, pelatihan ini tidak hanya sebagai edukasi tetapi juga membuka peluang usaha untuk warga.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network