Mahasiswa Baru Fakultas Teknik Untag Surabaya Ikuti GONK FT 2024, Langkah Menuju Inovasi Era Digital

Arif Ardliyanto
Sebanyak 920 Mahasiswa Baru Fakultas Teknik Untag Surabaya Ikuti GONK FT 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

Puncak acara ditandai dengan selebrasi khas FT di Lapangan Utara Untag Surabaya, di mana Alim memimpin 920 mahasiswa baru dalam sebuah orasi yang mengobarkan semangat kekompakan dan solidaritas, ciri khas dari Fakultas Teknik Untag Surabaya.

Dekan FT Untag Surabaya, Dr. Ir. Sajiyo, M.Kes, menyampaikan pesan inspiratif kepada para mahasiswa baru, mendorong mereka untuk terus berprestasi dan mempersiapkan diri menjadi kader bangsa yang unggul. 

"Menjadi Patriot Merah Putih dan garda terdepan sebagai Pembela Bangsa bukanlah tugas yang mudah. Persiapkan diri kalian mulai sekarang untuk menjadi kader bangsa yang unggul," tegas Sajiyo.


Sebanyak 920 Mahasiswa Baru Fakultas Teknik Untag Surabaya Ikuti GONK FT 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

Sajiyo juga menggarisbawahi pentingnya menanamkan lima basis nilai Untag Surabaya yakni Kejujuran, Kecerdasan, Kebangsaan, Keberagaman, dan Kreativitas sebagai landasan dalam proses perkuliahan di FT Untag Surabaya. 

"Dengan nilai-nilai ini, kita mampu menguasai dunia dengan wawasan dan kreativitas yang luas, serta tidak tertinggal oleh perkembangan zaman," tambahnya.

Di antara 920 mahasiswa baru yang penuh antusiasme, Dimas Aji Wiratama dari Teknik Sipil mengungkapkan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari acara ini. 

"Saya merasa sangat beruntung bisa merasakan dunia perkuliahan di Untag Surabaya. Ini adalah langkah awal saya untuk mewujudkan impian menjadi insinyur yang berkualitas, jujur, bertanggung jawab, dan tangkas di dunia kerja," ungkap Dimas.

Dengan semangat yang membara, para mahasiswa baru Fakultas Teknik Untag Surabaya siap menghadapi berbagai tantangan dan peluang, membentuk masa depan yang penuh inovasi dan prestasi di era digital.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network