Kusdi Widodo Gantikan Wiluyo Kusdwiharto Sebagai Ketua IKA ITS PWJR

Ali Masduki
Dalam Rapat Pleno yang digelar pada Jumat (20/8) diputuskan bahwa Kusdi Widodo terpilih menggantikan posisi Wiluyo Kusdwiharto. Foto/IKA ITS

Sementara itu Kusdi Widodo yang telah dilantik pada Rapat Pleno menyampaikan kesediaan dan optimismenya untuk menjalankan Amanah sebagai Ketua IKA ITS PWJR. 

“Saya berterima kasih atas amanah yang diberikan. Bagi saya, jabatan baru yang saya terima dalam kepengurusan IKA ITS khususnya di PWJR merupakan tantangan baru karena saya memiliki pekerjaan rumah untuk membesarkan organisasi dan berkontribusi bagi almamater," kata dia. 

"Saya percaya sinergi dan kolaborasi seluruh bagian tim dalam kepengurusan IKA ITS PWJR dapat merealisasikan program yang telah ditetapkan agar manfaat organisasi bagi anggotanya yakni alumni dan almamater teroptimalkan,” lanjut Kusdi.

Selanjutnya Kusdi akan melanjutkan kepemimpinan dalam kepengurusan IKA ITS PWJR hingga masa jabatannya tuntas di tahun 2027. Sebagai Ketua baru, ia dimunginkan untuk melakukan reshuffle dalam kepengurusan yang strukturnya telah disahkan guna mendukung kinerja organisasi.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network