D'Masiv Suguhkan Aksi Panggung Spektakuler di Surabaya, Bikin Penonton Terharu

Andika
D'Masiv Suguhkan Aksi Panggung Spektakuler di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/andika

Dalam wawancara eksklusif dengan iNewsSurabaya.id, Ryan dan anggota band lainnya berbagi pengalaman mereka tampil di panggung Ekspectanica. "Ini pertama kali kami tampil di Ekspectanica. Meskipun sering manggung di Surabaya, tapi main di festival itu selalu punya kesan yang berbeda. Apalagi tadi penonton ikut bernyanyi bersama, benar-benar seru!" ungkap Ryan dengan semangat.

Menatap tahun 2025, D'Masiv sudah merencanakan tur besar-besaran yang akan mencakup beberapa negara selain Indonesia. "Tahun depan kita akan tur untuk album kedelapan, nggak cuma di Indonesia, tapi juga di beberapa negara lain. Ada 15 lagu baru yang siap kita promosikan," tutur Ryan.


D'Masiv Suguhkan Aksi Panggung Spektakuler di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/andika

Penampilan D'Masiv di Surabaya kali ini tak hanya menghibur, tetapi juga menggetarkan emosi penonton. Salah satu penggemar bahkan tak kuasa menahan air mata saat lagu favoritnya dimainkan. 

"Lirik-lirik yang dibuat Ryan itu seakan hidup dan sesuai banget dengan perasaan saya saat ini. Saya sampai nangis, Mas. Terima kasih D'Masiv, kalian yang terbaik," ujar Andik salah satu penonton.

Dengan penampilan yang tak terlupakan ini, D'Masiv kembali membuktikan bahwa mereka masih menjadi salah satu band terbaik di Indonesia, dengan pengaruh yang kuat dan karya yang tetap relevan bagi berbagai generasi.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network