PT Kosmetika Rayakan 6 Tahun, Lakukan Inovasi dan Terima Maklon Kosmetik hingga Perwatan Kulit

Arif Ardliyanto
PT Kosmetika Rayakan 6 Tahun dan menegaskan sebagai pabtik yang menerima Maklon Kosmetik hingga Perwatan Kulit. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Kosmetika Global Indonesia (KGI), unit bisnis unggulan J99 Corp. yang dikenal sebagai pionir dalam industri maklon kosmetik dan perawatan kulit di Indonesia, menggelar acara tahunan terbesar Annual Customer Gathering di Surabaya, Jawa Timur. Momen spesial ini bukan hanya sekadar ajang berkumpul, tetapi juga perayaan ulang tahun KGI yang ke-6, menandai enam tahun perjalanan penuh prestasi dan inovasi.

Acara yang meriah ini dihadiri oleh pendiri sekaligus pemilik KGI, pasangan pengusaha visioner Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, bersama ratusan tamu undangan, termasuk pemilik usaha kecantikan dari berbagai skala yang telah setia menjalin kerja sama dengan KGI. 

"Kami mengadakan gathering ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Enam tahun lalu, kami lahir dari sebuah mimpi dan kini berkomitmen untuk terus tumbuh di tengah ketatnya persaingan," ujar Shandy Purnamasari.

KGI tidak hanya dikenal sebagai perusahaan maklon, tetapi juga sebagai pelopor dalam penerapan teknologi Internet of Things (IoT) di industri kosmetik, meraih rekor MURI sebagai “Perusahaan Kosmetik Pertama yang Menerapkan Teknologi IoT di Indonesia.” Penerapan teknologi ini memungkinkan proses produksi yang lebih efisien dan minim campur tangan manusia, menjadikan KGI sebagai pelopor modernisasi di industri kecantikan.

Dalam kesempatan ini, KGI memberikan penghargaan kepada pelanggan dalam bentuk hadiah spektakuler seperti mobil, motor, dan paket liburan kecantikan ke luar negeri. "Kami ingin menginspirasi dan memberi semangat kepada semua beautypreneur untuk terus berinovasi dan berkembang. Sesuai tema acara ini, 'Grow to Glow', kami berharap semakin banyak peluang dan prestasi yang bisa dicapai," tambah Shandy.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network