Cari Toko Perangkat Elektronik Pintar Bergaransi, Inilah Lima Gerai Digiplus di Surabaya

Ali Masduki
Digiplus telah memiliki lima gerai di kota Surabaya. Foto/iNewsSurabaya

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bagi warga kota Surabaya, mencari toko perangkat elektronik pintar bukan pekerjaan yang sulit. Di setiap mall sudah tersedia toko elektronik yang menawarkan berbagai macam kebutuhan. Namun jika mencari barang yang bergaransi resmi, tentunya harus berhati-hati.

Di Surabaya, ada toko yang berani menjamin produk yang ditawarkan berkualitas dan bergaransi resmi, yakni Digiplus. Salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) inipun terus memperluas jangkauan ritel di seluruh Indonesia. 

Digiplus telah memiliki lima gerai yang tersebar di sejumlah tempat. Gerai-gerai tersebut berlokasi di Galaxy Mall Lantai Ground, Plaza Marina Lantai 3, Tunjungan Plaza 3 Lantai 1, WTC eMall Lantai 2 dan Planet Sport Tunjungan Plaza 6. 

Digiplus mengusung konsep your trusted tech-lifestyle retail, yang dapat menjadi destinasi bagi setiap pelanggan yang mencari produk elektronik atau teknologi untuk meningkatkan produktivitas dan juga menunjang gaya hidup melalui gadget. 
Selain itu, Digiplus berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas kepada setiap pelanggan salah satunya dengan hanya menjual produk baru dan bergaransi resmi.  

Digiplus memberikan pilihan kepada masyarakat produk multibrand mulai dari smartphone, laptop, speakers, wireless earphone, aksesoris penunjang, hingga perangkat elektronik pintar lainnya dari berbagai merek ternama seperti Apple, Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, Huawei, dan masih banyak yang lainnya. 

”Kami sangat terkesan dengan antusiasme masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya. Maka dari itu, kami hadirkan lima gerai di kota Surabaya, agar kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat," kata Head of Marketing Digiplus Dwita Satyanti.

"Harapan kami kedepannya, Digiplus dapat terus menjadi tujuan utama bagi masyarakat yang mencari produk multibrand dengan pilihan aksesoris penunjang yang lengkap. Selain itu, di setaip gerai Digiplus Surabaya juga didukung oleh staf yang edukatif dan ramah untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan," lanjutnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network