Fintech Komunal Salurkan Dana Rp500 Miliar ke Mitra BPR 

Tim MPI
Peluncuran aplikasi DepositoBPR ini digelar saat acara  “The Digitalization of Rural Bank’s Deposits” pada Kamis (7/4/2022) lalu.  (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Komunal meluncurkan aplikasi DepositoBPR berlogo baru secara daring, untuk mengoptimalkan penyaluran dana kepada masyarakat.

Peluncuran aplikasi DepositoBPR ini digelar saat acara  “The Digitalization of Rural Bank’s Deposits” pada Kamis (7/4/2022) lalu. 

Co-Founder Komunal Indonesia Hendry Lieviant menceritakan perjalanan dan harapan Komunal, agar dapat menjadi salah satu platform agregator yang dapat menghubungkan seluruh mitra BPR di Indonesia.

“Sampai saat ini Komunal sudah berhasil menyalurkan dana nasabah senilai Rp500 miliar di seluruh Indonesia kepada mitra-mitra BPR yang sudah bekerja sama dengan Komunal. Harapannya Komunal bisa menjadi platform BPR yang terintegrasi sehingga semua proses dapat dilakukan dengan mudah antar nasabah dan BPR," kata Hendry, Sabtu (9/4/2022).

Dan dengan logo baru tersebut, Hendry berharap platform DepositoBPR ini dapat semakin berkembang dan memberikan yang terbaik untuk membuat setiap orang terkoneksi antar nasabah dan BPR.

"Dengan keramahan dan senyuman yang akan selalu kami bawakan di setiap pelayanan kami sehingga DepositoBPR dapat menjadi sebuah aplikasi yang tinggal klik darimana saja dan kapanpun” kata Hendry Lieviant.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network