Legenda Persid Jember Bawa Siwalankerto Old Star FC Rebut Puncak Klasemen

Ambar Supriyanto
Siwalankerto Old Star bermain luar biasa saat menjamu tamunya X-ubhara FC Old Star dalam lanjutan Liga Jago Kapok U-45 Pekan

SURABAYA, iNews.id - Siwalankerto Old Star bermain luar biasa saat menjamu tamunya X-Ubhara FC Old Star dalam lanjutan Liga Jago Kapok U-45 Pekan ke-4. Siwalankerto Old Star menang telak atas X-Ubhara FC dengan skor 5-0.

Bermain di lapangan sepakbola Petra, Siwalankerto, Surabaya, Jumat Sore (15-4-2022) lima gol berhasil di sarangkan pemain Siwalankerto Old Star ke gawang X-Ubahara FC dalam pertandingan yang berlangsung 2 X 35 menit tersebut. Lima gol kemenangan Siwalankerto Old Star di cetak oleh Brace Choirul Puad di menit ke-9 dan menit ke-30, Jaya Hartono di menit ke-55, Suwito di menit ke-64 dan gol penutup Budi Utomo di menit ke-68.

Kemenangan atas X-Ubhara mengantarkan Siwalankerto Old Star memimpin klasemen sementara Grup A dengan mengumpulkan 7 poin dari 4 kali pertandingan. Posisi Siwalankerto Old Star rawan tergusur oleh pesaingnya yaitu Ortak FC Old Star yang mengumpulkan 6 poin dari 2 kali pertandingan.

Babak pertama, Siwalankerto Old Star yang tampil dengan pemain bertabur bintang diantaranya legenda Persid Jember Jaya Hartono, Habib Haidar, Budi Utomo, Choirul Puad, dan Anis Nasrullah Siwalankerto langsung tampil menyerang sejak babak pertama dimulai. Pertandingan baru berjalan sembilan menit Choirul Puad langsung membobol gawang Ubhara fc yang dikawal kiper senior kalista, Tanta, skor 1-0 untuk Siwalankerto Old Star atas Ubhara FC.

Unggul cepat membuat serangan Siwalankerto Old Star makin gencar ke jantung pertahanan Ubhara FC. Menit ke-30 Siwalankerto Old Star berhasil menambah keunggulan melalui pemain sayap kanannya Choirul Puad, tendangan kerasnya berhasil bersarang ke sudut kiri gawang Ubhara FC, skor 2-0 untuk Siwalankerto Old Star, hingga babak pertama usai skor 2-0 untuk keunggulan Siwalankerto Old Star tetap bertahan sampai wasit Coliq meniup peluit akhir pertandingan babak pertama.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network