Legenda Persid Jember Bawa Siwalankerto Old Star FC Rebut Puncak Klasemen

Ambar Supriyanto
Siwalankerto Old Star bermain luar biasa saat menjamu tamunya X-ubhara FC Old Star dalam lanjutan Liga Jago Kapok U-45 Pekan

Serangan bertubi-tubi dilakukan pemain pemain Siwalankerto ke pertahanan Ubhara FC, hingga membuat Siwalankerto Old Star berhasil menambah dua gol tambahan. Menit ke-64 Striker andalan Siwalankerto Old Star,  Suwito berhasil membobol gawang Ubhara FC. Sontekan pelannya tidak mampu diselamatkan penjaga gawang, Tanta, skor 4-0.

Menit ke-68 giliran bBudi utomo yang mencatatkan namanya di papan skor, skor 5-0 untuk Siwalankerto Old Star unggul atas Ubhara FC. Hingga wasit Coliq meniup peluit tanda  berakhirnya pertandingan skor 5-0 untuk kemenangan Siwalankerto Old Star atas Ubhara FC tetap bertahan.

Usai pertandingan pelatih Ubhara FC, ADJ mengatakan pertandingan berjalan menarik, namun keberuntungan tidak memihak kepada Ubhara FC karena banyak peluang terbuang sia-sia. "Pertandingan hari ini cukup menarik banyak peluang yang seharusnya bisa menjadi gol,hanya teman teman kurang tenang saja dan ini jadi bahan evaluasi untuk pertandingan kedepan," kata ADJ.

Sementara itu pelatih Siwalankerto Old Star Misto Adi mengucapkan syukur atas raihan poin penuh dalam pertandingan melawan Ubhara FC. "Alhamdulillah kami bisa meraih poin penuh dalam pertandingan hari ini. saya berterima kasih kepada teman teman yang bisa datang fullteam, semoga untuk kedepannya hal ini bisa terjaga untuk pertandingan selanjutnya," ujar Misto Adi.


klasemen

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network