Logo Network
Network

Komunitas Launchpad Raih Penghargaan Sebagai “Best Crypto Launchpad 2022”

Ali Masduki
.
Selasa, 28 Juni 2022 | 20:25 WIB
Komunitas Launchpad Raih Penghargaan Sebagai “Best Crypto Launchpad 2022”
penghargaan Crypto Expo Asia yang diadakan di Fairmont Hotel, Singapura pada tanggal 22 - 23 Juni 2022. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Komunitas berhasil menorehkan pencapaian yang luar biasa dan patut diapresiasi.

Platform launchpad karya anak bangsa ini telah mendapatkan berbagai penghargaan dan pengakuan di industri kripto dalam skala global.

Setelah meraih penghargaan sebagai Top launchpad dengan rata-rata ATH (All Time High) terbaik di bulan Mei tahun 2022 versi CryptoRank Platform di twitter, Kommunitas baru-baru ini berhasil mendapatkan reward sebagai “Best Crypto Launchpad 2022” pada acara penghargaan Crypto Expo Asia yang diadakan di Fairmont Hotel, Singapura pada tanggal 22 - 23 Juni 2022. 

CEO Kommunitas, Robby Jeo, yang juga hadir saat acara Crypto Expo Asia 2022 menjelaskan bahwa Kommunitas akan terus membangun dan memberikan solusi terbaik untuk project dan industri crypto.

"Kommunitas akan terus berinovasi dan mendukung ekosistem crypto dan sistem desentralisasi yang berkembang bahkan di saat market sedang pada kondisi bearish saat ini," terangnya, Selasa (28/6/2022).

Robby mengungkapkan, sejak penggalangan dana pertama pada November 2021, Kommunitas Launchpad telah dipercaya untuk menggalang dana sekitar 57 startup blockchains dari beberapa kategori, termasuk GameFi, DeFi, Layer 1 Blockchain, dan masih banyak lagi. 

Kommunitas memiliki “Priority Projects Criteria” yang juga digabungkan dengan sistem alokasi tier-less / tanpa tingkatan dan fitur lainnya seperti Social Engagement Burning dan masih banyak lagi. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.