get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Karate Piala Gubernur Jatim Diikuti 2016 Atlet Jawa-Bali, Begini Keseruannya

Perjuangan Guru Musik Tim Batavia Madrigal Singers Hingga Raih Juara di EGP for Choral Singing 2022

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 20:02 WIB
header img
Nahlia Aryanti Emtiaz Rianto. (Foto: Dok Pribadi)

Di tengah persiapannya mewakili Indonesia di tim paduan suara, Ai menyatakan bahwa ia tetap menyeimbangkan perannya sebagai seorang guru yang menikmati perannya bersama anak-anak dengan tetap mengajar dari pagi hingga sore. Baru kemudian ia berlatih dengan rekan-rekan profesi lainnya di tim paduan suara di malam hari. 

“Aku tetap mengajar dan berlatih. Mengajar kulakukan  di pagi sampai sore hari. Paduan suara itu latihan di malam hari, dan akhir pekan. Jadi, aku bisa menyeimbangkan dan bukan jadi sebuah tantangan. Mengingat juga banyak teman-teman yang bekerja kantoran di pagi sampai sore,” ucap Ai.

 Ia juga mengucapkan syukur atas dukungan Sekolah Cikal yang menjadi rumah baginya mengajar dan mendampingi pertumbuhan anak-anak. 

“Alhamdulillah Cikal dalam hal ini selalu berikan izin kepadaku saat pergi mewakili Indonesia sejak 2016-2019 di tugas kompetisi paduan suara. Dalam hal ini, aku juga sudah berkomitmen dengan diriku sendiri dan dengan sekolah Cikal agar tidak terhambat mengajar,” jelas Ai yang pernah juga mengikuti Tolosa Choral Contest di Spanyol tahun 2016 bersama tim paduan suara yang diikutinya mewakili Indonesia dan meraih juara umum. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut