Heri optimis AKO akan diterima oleh semua pihak, baik pemilik bisnis ataupun konsumen karena memiliki garansi kualitas.
"Kami ingin yang terbaik untuk konsumen, maka kami pun menjalankan sistem pertanian dengan baik agar dapat menghasilkan produk-produk berkualitas. Hal ini tentu tidak terlepas dari moto AKO yaitu lokal, segar, dan premium. Untuk harga, konsumen tak perlu khawatir karena kami memberikan harga yang sangat kompetitif,” imbuhnya.
Perseroan yang berbasis di Jawa Timur ini memproduksi tiga produk agrikultur, yakni hortikultura, perkebunan, dan peternakan.
Fokus utama AKO untuk saat ini adalah menjalankan bisnis paling hulu yaitu bertani secara langsung dan belajar bersama anggota petani AKO.
Dalam prosesnya, AKO berpedoman pada standar mutu pertanian, HACCP, ISO 9001:2015 KAN, BPOM, dan HALAL MUI.
Editor : Ali Masduki