get app
inews
Aa Text
Read Next : BPJS Ketenagakerjaan Edukasi Perlindungan Jaminan Sosial pada UMKM Kenjeran

Harpelnas 2022, BPJamsostek Surabaya Tanjung Perak Komitmen Beri Pelayanan Terbaik Kepada Peserta

Senin, 05 September 2022 | 17:19 WIB
header img
Kepala Kantor Cabang Surabaya Tanjung Perak, Theresia Wahyu Dianti, turun langsung untuk melayani peserta BPJS Ketenagakerjaan. Foto/Ali.

SURABAYA, iNews.id - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) menjadi momen berharga bagi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Surabaya Tanjung Perak.

Pada hari yang spesial ini, para peserta yang datang ke kantor BPJamsostek mendapat sejumlah kejutan yang tidak ditemui di hari-hari biasa. Suasana kantor pelayanan begitu meriah dengan hiasan warna-warni, sehingga tampak lebih segar dan semangat.

Bahkan pada saat peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022, Kepala Kantor Cabang Surabaya Tanjung Perak, Theresia Wahyu Dianti, turun langsung untuk melayani peserta BPJS Ketenagakerjaan.

 

Theresia Wahyu Dianti mengatakan, melalui sambutan hangat pada Harpelnas ini BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Hal itu untuk menciptakan loyalitas melalui pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta (best customer experience). Sehingga nantinya peserta bisa mengajak keluarga atau orang terdekatnya mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

"Selain melayani peserta yang datang ke kantor cabang, wujud perhatian kami lainnya di hari yang baik ini adalah mengunjungi peserta kami yang sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit kerja sama atau disebut Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK)," terangnya.

Theresia menjamin bahwa seluruh biaya perawatan  sesuai dengan kebutuhan medis akan ditanggung oleh BPJAMSOSTEK hingga pekerja pulih.

 

Menutup kegiatan Harpelnas 2022, There menyebutkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta. Baik yang hadir langsung ke kantor cabang maupun melalui kanal layanan on line yang ada, seperti Lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik) atau melalui Jamsostek Mobile (JMO), kemudahan dalam hal pendaftaran dan  pembayaran.

Informasi lebih lanjut terkait pelayanan BPJAMSOSTEK atau terkait Protokol Lapak Asik, peserta dapat menghubungi Layanan Masyarakat 175, atau melalui situs resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id dan akun resmi BPJAMSOSTEK di Facebook BPJS Ketenagakerjaan atau Twitter @bpjstkinfo. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut