Pada momen perayaan Harpelnas yang mengusung tema "Mendorong Pekerja Indonesia Tumbuh dan Kuat" ini juga menjadi momentum refleksi dan peningkatan pelayanan terbaik setelah mengalami masa pandemi Covid-19.
Theresia Wahyu Dianti mengatakan BPJS Ketengagakerjaan hadir untuk kaum pekerja sebagai pelanggannya. Menurutnya, pelanggan adalah raja. Raja harus dilayani dan mendapatkan apa yang sudah dijanjikan sejak awal.
"Untuk itu, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial tetap berkomitmen melakukan pelayanan terbaik kepeda seluruh pekerja," terangnya.
Disamping itu juga, BPJAMSOSTEK Surabaya Tanjung Perak Juga menyerahkan Bantuan Promotif dan Preventif berupa 36 paket Sembako (Beras manis 5 kg, Gula 1 kg, Minyak 1 lt, Susu, dan Madu gr) dan 62 paket APD berupa Helm Keamanan Proyek, Sarung Tangan, dan Rompi Keama-nan Tali Silang yang akan dibagikan kepada beberapa perusahaan yang sudah menjadi peserta BPJAMSOSTEK.
Theresia menyatakan, kegiatan Promotif Preventif merupakan agenda rutin BP Jamsostek setiap tahunnya dan kita serahkan bersamaan dengan even HARPELNAS ini.
Bantuan disalurkan agar seluruh pekerja mendapat perlindungan yang berkesinambungan sehingga mengurangi resiko kecelakaan kerja.
Hari Pelanggan Nasional merupakan program nasional yang dicanangkan setiap tanggal 4 September. Setiap cabang BPJamsostek ikut merayakan dengan menyambut dan memulyakan para peserta.
Editor : Ali Masduki