get app
inews
Aa Read Next : Cerita Bristol Rovers Tunduk dari Northampton Town Skor 1-3, Elkan Baggott Miliki Catatan Positif

Chelsea vs Manchester United Berakhir 0-0, Chelsea Batal Malu ​​​​​​​

Senin, 29 November 2021 | 16:16 WIB
header img
Duel dua tim besar tersaji antara Chelsea vs MU dalam lanjutan  Premie League, Minggu,(28-11-2021). Skor imbang 1-1 menghiasi laga akbar tersebut.(Foto : iNewsSurabaya/SINDOnews)

SURABAYA, iNews.id – Duel dua tim besar tersaji antara Chelsea vs MU dalam lanjutan  Premie League, Minggu,(28-11-2021). Skor imbang 1-1 menghiasi laga akbar tersebut.

Kedua tim terlibat pertarungan sengit selama 90 menit waktu pertandingan. MU berhasil unggul terlebih dulu melalui kaki Jadon Sancho menit 50 sebelum di balas oleh penalti Jorginho di menit 69.

Jalannya pertandingan

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mencoba mengurung pertahanan MU. Chelsea mendapat peluang malalui Ziyech dan Hudzon-Odoi di awal-awal babak pertama. MU yang mengandalkan serangan balik dalam laga ini mendapatkan peluang pada menit ke-21 melalui Bruno Fernandes namun sayang tendangan nya meleset dari gawang yang di jaga Edouard Mendy.

Antonio Rudiger melakukan percobaan untuk mencetak gol pada menit 31, tendangannya dari luar kotak penalti masih membentur mistar gawang David De Gea. skorpun masih imbang 0-0 sampai babak pertama usai.

Babak kedua

Publik Stamford Bridge di buat terhening di menit 50, Jodan Sancho berhasil mencetak gol buat keunggulan MU setelah dapat memanfaatkan Blunder yang di lakukan Jorginho, dengan muda Sancho menaklukkan Mendy. skorpun berubah menjadi 0-1 bagi MU.

Tidak ingin malu di hadapan Publik sendiri Chelsea, mengempur habis-habisan pertahanan MU yang dimotori Eric Bailly. Upaya Chelsea untuk menyamakan kedudukan berbuah hasil di menit 69 malalui penalti Jorginho. Penalti di berikan setelah Wan-Bissaka tidak sengaja menendang kaki Tiago Silva di kotak penalti. Wasitpun menunjuk titik putih untuk Chelsea.

Jorginho yang maju menjadi eksekutor penalti menjalankan tugasnya dengan baik dan dingin. Sepakan penaltinya dapat mengecoh David De Gea dan merubah skor menjadi imbang 1-1.

Di sisa waktu pertandingan Chelsea terus menekan pertahanan MU untuk meraih kemenangan. Namun sayang sampai akhir pertandingan tidak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 1-1 tidak berubah bagi kedua tim.

Dengan hasil itu Chelsea tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 30 poin, Unggul 1 poin dari peringkat dua Manchester City. Sedangkan, MU berada di peringkat ke -8 dengan 18 poin klasemen sementara Premier League.

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-3): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Marcos Alonso,Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, Timo Werner.

Manchester United (4-3-3): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Eric Bailly, Alex Telles; Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Jadon Sancho.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut