get app
inews
Aa Read Next : Inovasi Baru National Hospital, Bangun Stasiun Pengisian Mobil Listrik dan SPKLU untuk Layanan

NMW Clinic Hadir di National Hospital Surabaya, Bedah Plastik Gak Perlu ke Luar Negeri

Rabu, 12 Oktober 2022 | 14:05 WIB
header img
NMW Center di National Hospital akan beroperasi secara resmi nantinya pada 12 Desember 2022 tepat saat hari jadi National Hospital ke-10. Foto/Ali Masduki

Selain itu, dr. Bambang Wicaksono, SpBP-RE(K), sebagai Pimpinan dari NMW Group Cosmetic Surgery menambahkan, pelayanan yang diberikan oleh NMW di cabangnya di National Hospital akan meliputi Non-Invasive & Invasive prosedur dibidang Aesthetic maupun reconstructive.

Layanan ini menjadi lengkap sebagai ‘One stop Shop’ untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Surabaya pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. 

“Pada layanan secara Aesthetic INVASIVE khususnya, di NMW - NH Center ini akan dilayani oleh dokter- dokter spesialis Bedah Plastic dan Obgyn yang berpengalaman dan handal dibidangnya, sehingga kami percaya dapat melayani setiap kebutuhan pasien yang datang dan membutuhkan perawatan ataupun treatment di kami," tuturnya.

BACA JUGA :

Agar Lebaran Tetap Cerah, Ini Treatment Yang Dianjurkan Selama Puasa Ramadan

NMW Center di National Hospital akan beroperasi secara resmi nantinya pada 12 Desember 2022 tepat saat hari jadi National Hospital ke-10.

Sebagai informasi, NMW Clinic berawal dari klinik umum di tahun 2007 lalu berubah  menjadi klinik perawatan kulit yang berlokasi di  Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam perjalanannya, NMW Clinic membawa inovasi-inovasi baru dalam produk-produk  perawatan kulit dan jasa perawatan kulit. Saat ini  NMW memiliki 21 klinik (Pratama maupun Utama) yang berlokasi di  JADETABEK, Yogyakarta, Bali dan Surabaya. 

Hingga saat ini, NMW Clinic telah melayani  900,000 customer dengan tim perawatan yang terlatih  dengan standar medis.

dr. Nataliani Mawardi, Dipl. CIBTAC merupakan Founder dan pembina medis grup NMW Clinic yang berfokus juga sebagai dokter estetika yang terus menerus mengedepankan motto pelayanan “Care, Love and Smile.”

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut