get app
inews
Aa Read Next : Krista Exhibitions Bakal Gelar Pameran SIAL Interfood 2023, Hadirkan 895 Perusahaan dari 20 Negara

675 Industri Internasional Ramaikan Pameran Inovasi Teknologi Pengemasan dan Pengolahan di JIExpo

Kamis, 13 Oktober 2022 | 14:40 WIB
header img
Allpack Indonesia 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta resmi dibuka, Kamis (13/10/2022). Foto/Istimewa.

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Allpack Indonesia 2022, pelopor pameran di Indonesia untuk industri pengolahan dan pengemasan makanan dan minuman, biskuit, konfeksioneri, farmasi atau obat-obatan, jamu, kosmetika, personal care, kecantikan, pertanian, oli/cairan/kimia, elektronika, pendingin yang diselenggarakan oleh Krista Exhibitions, di JIExpo Kemayoran, Jakarta resmi dibuka, Kamis (13/10/2022). Pameran akan berlangsung hingga 15 Oktober 2022.

Bersamaan dengan All Print 2022, pameran ini memamerkan berbagai teknologi pencetakan, peralatan, suplai, dan suplai mesin, mulai dari pemrosesan hingga material. Pameran ini juga berkolaborasi dengan World of Paper Tissue 2022 yaitu Pameran Internasional di bidang kertas, tisu, mesin dan peralatan

Selama 4 hari pameran berlangsung, sekitar lebih dari 675 perusahaan dan lebih dari 10 negara ikut berpartisipasi dalam pameran internasional yang sudah memasuki tahun ke-21 ini, yang ditargetkan akan mendatangkan lebih dari 30,000 buyers dan profesional.

 

Daud D Salim, CEO Krista Exhibitions, selaku penyelenggara pameran mengatakan, industri pengemasan, percetakan dan kertas sangatlah penting dalam tumbuh kembangnya industri makanan dan minuman. 

"Oleh karena itu Krista Exhibitions menghadirkan ratusan professional di industri terkait untuk bertemu langsung berdiskusi dan menjalin kerjasama dalam bisnis kemasan yang berdaya saing melalui pengembangan material dan inovasi teknologi yang ramah lingkungan," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut