get app
inews
Aa Read Next : Pameran International Makanan dan Minuman Terbesar SIAL InterFood ke 24 Resmi Dibuka untuk Umum

Ratusan Perusahaan Seafood Bakal Ikuti Pameran Seafood Show Asia Expo 2022 di JIExpo Kemayoran

Jum'at, 04 November 2022 | 12:04 WIB
header img
Konferensi Pres Pameran Seafood Show Of Asia 2022. Foto/Tangkapan Layar

JAKARTA, iNews.id - Ratusan perusahaan di bidang Seafood bakal mengikuti Pemeran Seafood Show Asia 2022 yang diselenggarakan bersamaan dengan Sial Interfood di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Tercatat, lebih dari 100 perusahaan di bidang Seafood dari total 750 perusahaan di bidang Kuliner dan HORECA akan memamerkan produksi pada pameran yang akan berlangsung mulai tanggal 09 – 12 November 2022.

Perusahaan yang mengikuti pameran ini berasal dari 27 negara seperti, Australia, Belanda ,China ,India, Indonesia, Iran, Italia, Jepang, Jerman, Kanada, Korea Selatan, Malaysia, Mesir, Oman, Pakistan, Palestina, Perancis , Polandia , Saudi Arabia, Singapore, Taiwan, Thailand, Turki, Uruguay, USA, Vietnam, Yunani.

CEO Krista Exhibition, Daud D Salim.

 

CEO Krista Exhibition, Daud D Salim, mengatakan Pameran Seafood Show Of Asia dan Sial Interfood 2022 tahun ini terasa sangat istimewa setelah hampir 3 tahun vakum akibat pandemi Covid-19. 

"Kami bangga dapat menyelenggarakan pameran ini yang menjadi barometer kebangkitan Industri pengolahan Industri Makanan minuman yang didalamnya ada Industri Pengolahan Perikanan," katanya kepada wartawan secara daring, Jumat (04/11/2022).

Berbagai acara dan kompetisi yang menarik pada pameran ini diharapkan akan menarik pengunjung dalam dan luar negeri. Setidaknya 82.000 pengunjung mengulangi sukses pameran yang sama pada tahun 2019. 

Daud juga menyampaikan, bahwa pada pameran ini para peserta dari Industri pengolahan perikanan, selain bertemu langsung dengan buyer asing juga akan bisa bertemu dan berdiskusi langsung dengan para pembeli olahan perikanan dalam negeri. Seperti para chef, pengusahaha catering, jaringan ritel modern, hotel, restaurant dan para distributor produk olahan perikanan.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut