get app
inews
Aa Read Next : Gunung Semeru Erupsi 1,5 Kilometer, Warga Diminta Hati-Hati

Pakai The Freestyle, 3 Aktivitas Ini Auto Lebih Seru

Rabu, 02 November 2022 | 17:38 WIB
header img
Samsung The Freestyle dirancang sebagai perangkat yang dapat digunakan dalam berbagai aktivitas tanpa terbatas ruangan. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.id – Saat ini, berbagai aktivitas berangsur kembali seperti masa pra-pandemi. Para pekerja sudah kembali ke kantor, bergelut dengan kesibukan rutin, anak-anak pun kembali ke sekolah offline. 

Tak heran saat weekend atau libur tiba, banyak orang mengincar momen healing, baik dengan bersantai menikmati me time, ataupun menciptakan momen quality time seru bareng teman atau keluarga.

Ketika bicara me time atau quality time, sebuah riset dari Youtube menemukan 83% anak muda menyukai konten-konten yang membantu mereka bersantai, dan 65% suka menonton video yang secara personal relevan dengan mereka. 

Samsung The Freestyle, smart proyektor portable yang serbaguna mampu mendampingi berbagai aktivitas tersebut baik dipakai sendiri maupun untuk beramai-ramai bersama teman dan keluarga. 

Mulai dari seru-seruan nonton penampilan grup musik K- pop kesayangan, binge watching film atau serial, sampai menikmati pertandingan olahraga terbaru.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut