get app
inews
Aa Read Next : Gunung Semeru Erupsi 1,5 Kilometer, Warga Diminta Hati-Hati

Pakai The Freestyle, 3 Aktivitas Ini Auto Lebih Seru

Rabu, 02 November 2022 | 17:38 WIB
header img
Samsung The Freestyle dirancang sebagai perangkat yang dapat digunakan dalam berbagai aktivitas tanpa terbatas ruangan. Foto/Istimewa

AV Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin, mengatakan The Freestyle dirancang sebagai perangkat yang dapat digunakan dalam berbagai aktivitas tanpa terbatas ruangan, berkat desainnya yang portable dan kemudahan penggunaannya. 

"Meningkatkan hype menikmati konten musik, movie marathon, maupun pertandingan favorit dengan kemudahan memproyeksikan konten hingga 100 inci dan kualitas audio 360 derajat yang imersif, The Freestyle adalah perangkat yang tepat untuk menciptakan keseruan di manapun, apapun cara yang dipilih,” ungkapnya.

Berikut cara membuat quality time-mu lebih seru bersama The Freestyle: 

All-out nikmati K-Pop kesayanganmu  

Riset Snapcart mendapati bahwa 85% orang Indonesia menyukai kebudayaan dan hiburan Korea, dengan musik menempati top 2 hiburan Korea Selatan yang disukai oleh orang Indonesia. 

Untuk para penggemar K-pop, bisa bikin acara nonton bareng video musik K-pop favorit yang baru dirilis di YouTube. Atau bisa seru-seruan nonton video fancam, yaitu video editan para fandom K-pop yang fokus pada salah satu member kesayangan.

"Tinggal gunakan The Freestyle untuk proyeksikan konten yang dipilih ke dinding rumah atau apartemen, dan atur volume suaranya," ujar Ubay. 

Selain kemampuan memproyeksikan konten hingga 100 inci, The Freestyle juga punya speaker mumpuni yang diperkuat teknologi dual passive radiators. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut