get app
inews
Aa Read Next : Gubernur Khofifah Salurkan Tali Asih ke Keluarga Pahlawan dan Perintis Kemerdekaan

Kenang Jasa Pahlawan, Indonesia Financial Group Bareng Veteran Perang Ziarah Makam Pahlawan

Kamis, 10 November 2022 | 18:04 WIB
header img
Direktur SDM IFG Rizal Ariansyah saat tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Surabaya, Jl. Mayjend Sungkono Surabaya, Jawa Timur, Kamis (10/11/2022). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Rizal sebagai pimpinan di IFG  merasa memiliki kewajiban untuk melakukan estafet kepemimpinan. Sehingga pihaknya memberikan tugas kepada generasi muda IFG di Surabaya untuk mewujudkannya. 

"Motornya adalah generasi milenial Surabaya yang tergabung di IFG. Dan ini pertama kali dilakukan semoga bisa berlanjut di tahun depan sesuai ekspektasi Ketua LVRI Surabaya," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Penyelenggara sekaligus perwakilan IFG di Jatim, Azwar Anas Fahmi mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada anak perusahaan IFG yaitu Jamkrindo, Jasindo, Jasa Raharja dan Askrindo serta IFG Life atas kekompakannya.

"Kita juga mengambil semangat patriotisme dari para veteran dan pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Supaya nanti ke depan kita bisa mengembangkan industri keuangan non bank ini supaya lebih baik," ujar Kabag Bisnis Jamkrindo ini. 

Azwar berharap, agenda ini menjadi wadah untuk memupuk kegotongroyongan dan komunikasi intens antar para tim IFG di Jatim.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut