get app
inews
Aa Read Next : Tahun 2023, Realisasi Investasi Jatim Tembus Rp145,1 Triliun, Jadi Idola Pengembangan Bisnis

Ridwan Kamil Kecam Pencabutan Identitas Pemberi Bantuan di Cianjur, Ini Alasannya

Minggu, 27 November 2022 | 21:16 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengecam Pencabutan Identitas Pemberi Bantuan di Cianjur, perbuatan tersebut tidak dibenarkan. Foto Okezone

CIANJUR, iNews.id - Aksi pencabutan label identitas pemberi bantuan oleh oknum membuat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil marah. Gubernur meminta supaya aksi tersebut tidak dilakukan kembali oleh siapapun di tenda pengungsian. 

"Bencana ini datang tidak pilih-pilih dan pastinya mendampaki semua orang, semua pihak dan semua golongan di Cianjur tercinta ini," ujar Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya, @ridwankamil seperti dikutip Okezone, Minggu (27/11/2022).

Menurut Kang Emil, sapaan akrabnya, pihak yang membantu bencana datang tidak pilih-pilih. Mereka datang dari semua pihak, dari semua golongan, kelompok, apapun keyakinan atau agamanya.

"Berdirinya bendera, spanduk, baliho, stiker dari para pemberi bantuan adalah hal yang wajar, karena mungkin itu bagian dari pelaporan pertanggungjawaban kepada para donatur yang menitipkan bantuan kepada mereka," tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut