get app
inews
Aa Read Next : Target Ambisius Partai Gerindra, Ingin Kuasai 24 Daerah dalam Pilkada Serentak di Jatim

Polres Probolinggo Kawal Suksesi Vaksinasi Lansia ​​​​​​​

Jum'at, 10 Desember 2021 | 15:20 WIB
header img
Polres Probolinggo serius mengawal vaksinasi kepada masyarakat yang berusia lanjut atau lansia. Polres ingin vaksinasi bisa tuntas dengan baik.(Foto : iNewsSurabaya/didin)

PROBOLINGGO, iNews.idPolres Probolinggo serius mensukseskan vaksinasi di daerahnya. Kali ini, Polres akan mensukseskan 100 orang vaksinasi khusus masyarakat berusia lanjut atau lansia.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat lansia di Desa Kalirejo Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Jum'at (10/12/2021). Pelaksanaan vaksinasi tersebut, dilakukan dengan target sasaran vaksinasi sebanyak 100 orang, yang merupakan masyarakat kategori lansia.

"Hari ini Polres Probolinggo menggelar vaksinasi lansia jelang Nataru (Natal dan Tahun Baru), harapannya semakin banyak masyarakat lansia yang melaksanakan vaksinasi, InsyaAllah untuk Kabupaten Probolinggo bisa lebih aman, sehat dan masyarakatnya lebih kuat terhindar dari bahaya Covid-19” kata Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Khadafi mengatakan, pihaknya meminta masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dan tidak melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan pada saat perayaan nataldan tahun baru (Nataru) demi menjaga kesehatan bersama dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Jelang perayaan Nataru kali ini, kami imbau masyarakat untuk menerapkan prokes dan apabila tidak ada kegiatan yang sangat mendesak, lebih baik tetap tinggal dirumah, menghindari berpergian karena bahaya Covid-19 masih mengintai," ujarnya.

Dalam momentum tersebut, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat lansia yang telah melaksanakan vaksinasi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut