Logo Network
Network

Kisah 3 Pria Duduk di Kemudi Kapal Tanker Minyak Selama 11 Hari, Begini Kondisinya Saat ini

Arif Ardliyanto
.
Kamis, 01 Desember 2022 | 13:46 WIB
Kisah 3 Pria Duduk di Kemudi Kapal Tanker Minyak Selama 11 Hari, Begini Kondisinya Saat ini
Tiga Pria Duduk di Kemudi Kapal Tanker Minyak 11 Hari, polisi telah menemukan mereka dan kategori penumpang gelap. Foto Okezone

MADRID, iNewsSurabaya.id - Perjuangan hidup dilakukan tiga pria yang menumpang di kapal tanker minyak. Mereka bertahan hidup diatas kemudi kapal selama 11 hari ditengah laut dan melawan terjangan ombak yang menghantam. 

Dikutip dari Okezone, pihak berwenang Spanyol telah menyelamatkan tiga pria yang menjadi penumpang gelap itu. Mereka melakukan perjalanan dari Lagos, Nigeria ke Kepulauan Canary, Spanyol. Para migran telah berada di laut selama 11 hari, menurut Marine Traffic, situs pelacakan kapal.

Sebuah foto yang dibagikan oleh penjaga pantai Spanyol menunjukkan ketiga pria itu duduk di kemudi kapal tanker Alithini II berbendera Malta, yang berlabuh di Las Palmas pada Senin, (28/11/2022). Tidak jelas apakah orang-orang itu menghabiskan seluruh perjalanan duduk di kemudi kapal.

Kantor berita Spanyol EFE sejak itu melaporkan bahwa penumpang gelap Nigeria telah diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit tempat mereka dirawat karena dehidrasi sedang dan hipotermia.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini