get app
inews
Aa Read Next : Gus Lilur Desak Polri Segera Tahan Firli Bahuri

Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Ketua KPK Ajak Pejabat di Jatim Kuatkan Komitmen Anti Korupsi

Kamis, 01 Desember 2022 | 17:44 WIB
header img
Kampanye anti korupsi dalam rangka menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia(Hakordia) 2022. Foto: iNewsSurabaya.id/Firman

Firli memastikan tifak akan pernah berhenti untuk melakukan pemberantasan korupsi terhadap siapapun, karena prinsip KPK adalah tidak pandang bulu terhadap para pelaku koruptor.

"Siapapun yang melakukan tindak korupsi,tetap akan kita tindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum dan perundang undangan,"ujar Firli.

Firli menambahkan dengan upaya - upaya yang telah dilakukan dengan cara pendidikan supaya tidak ingin melakukan korupsi sejak dini, pencegahan dan perbaikan sistem supaya tidak ada celah dan peluang terjadi korupsi menjadi modal komitmen anti korupsi.

"Termasuk tindakan tegas supaya orang takut melakukan korupsi hasil akhir yang kita harapkan, Suatu saat budaya anti korupsi, peradaban anti korupsi bisa kita temukan dan hidup di dunia yang bersih dari korupsi," paparnya.

Dalam kesempatan ini, KPK juga mengajak para pejabat di Jatim,untuk bersama sama menyuarakan penguatan anti korupsi yakni bersungguh sunguh memberantas korupsi, menciptakan generasi anti korupsi,membangun dan mewujudkan Indionesia maju tanpa korupsi.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut