get app
inews
Aa Read Next : Trilliun Group-Pemkab Sidoarjo dan Dinas Pangan Sinergi Majukan Pertanian Mandiri

Dosen Untag Surabaya Ajari Warga Simoketawang Buat Konten Pemasaran

Senin, 19 Desember 2022 | 12:23 WIB
header img
Dosen Untag Surabaya mengajari Warga Simoketawang Buat Konten Pemasaran dengan cara yang benar. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id – Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya terjun langsung untuk mengajari Karang Taruna Desa Simoketawang, Wonoayu Sidoarjo membuat media pemasaran. Mereka mendapatkan pelatihan mulai Bahasa Indonesia hingga Inggris.

Program pelatihan ini menjadi rangkaian dari 31 kegiatan Program Matching Fund yang diusulkan oleh Program Studi Arsitektur, Fakultas Teknik, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya pendanaan tahun 2022 dengan ketua pengusul Febby Rahmatullah Masruchin, S.T., M.T. dan melibatkan 31 Dosen dan 155 mahasiswa.

Kegiatan yang dilakukan adalah Pembuatan Media Pemasaran Wisata dengan koordinator Drs. Cuk Yuana, M.Hum. yang terdiri dari 3 sub kegiatan. Kegiatan ini focus pada konten pemasaran offline dan online bahasa Indonesia dan Inggris.

“Kegiatan Konten pemasaran offline online bahasa Indonesia dan Inggris adalah Pelatihan Bahasa Inggris yang memberikan materi kepada Karang Taruna Desa Simoketawang untuk dapat melakukan pemasaran Desa Kelengkeng Simoketawang dalam ruang lingkup yang mancanegara dan sekaligus bagaimana nantinya pemuda dan pemudi dapat menjadi pelaku wisata ketika nantinya ada wisatawan dari mancanegara dating,” kata Koordinator Pelatihan Pembuatan Media Pemasaran Drs. Cuk Yuana, M.Hum.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut