get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Sinergitas, Rupbasan Surabaya Dan DJKI Kembalikan Barang Bukti Tindak Pidana Desain Industri

Selebgram Cantik Korban Medina Zein Geram, Ini Penyebabnya

Senin, 19 Desember 2022 | 21:43 WIB
header img
Selebgram asal kota Surabaya, Uci Flowdea. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Selebgram asal kota Surabaya, Uci Flowdea geram. Pasalnya, sudah kena tipu Medina Zein, Uci masih disebut menyimpan barang bukti tas senilai ratusan juta oleh kuasa hukum terdakwa Medina Zein, Soetomo.  

Uci mengaku, sebagai korban penipuan tas Hermes palsu sekaligus pelapor, dirinya sudah menyerahkan semua barang bukti kepada polisi.

“Bagaimana ceritanya tas belum diserahkan?. Mengigau?. Jangan asal ngomong,” kata Uci yang ditujukan kepada kuasa hukum Medina Zein, Senin (19/12/2022).

Saat melaporkan Medina ke Polisi, Uci mengaku sudah membawa sejumlah bukti. Baik itu berpa bukti chatting whatsapp dari Medina Zein yang menyakinkan korban jika tas Hermes itu asli dan 9 tas Hermes palsu yang dibeli dari terdakwa (Medina Zein).

“Laporan saya ditanggapi. Kemudian tasnya diamankan polisi sebagai barang bukti. Bahkan sudah dilimpahkan ke Kejaksaan. Nah, sekarang ada statement tas itu masih di saya, bagaimana ceritanya?,” tegasnya.

Bahkan setelah diamankan polisi, selebgram cantik ini mengatakan bahwa tas-tas tersebut lalu dikirim ke showroom Hermes resmi. 

Hal itu dilakukan untuk membuktikan keaslian tas branded itu. Tapi setelah dicek, mereka menyatakan jika tas itu palsu dan tas dikembalikan ke kepolisian.

“Jadi sekali lagi saya gak bawa tas itu sudah sejak Oktober lalu. Tolong lawyernya jangan bilang begitu,” ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut