get app
inews
Aa Read Next : Gagal Nyalon Independen, Asrilia Kurniati Jadi Begini

Calli Mera, Resto Nuansa Pegunungan Kawasan Taman Dayu Pandaan Pasuruan

Senin, 26 Desember 2022 | 12:12 WIB
header img
Di lereng gunung kawasan Taman Dayu, Pandaan Pasuruan, kini ada resto yang bisa dicoba, yakni Resto Calli Mera. Foto/Instagram

PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat di tempat yang mengasyikan kini banyak di cari orang. Di lereng gunung kawasan Taman Dayu, Pandaan Pasuruan, kini ada resto yang bisa dicoba, yakni Resto Calli Mera.

Selain menawarkan hawa sejuk, Calli Mera juga menawarkan pengalaman baru bagi pengunjung, karena resto ini memboyong arsitektur ala Little Santorini, Yunani.

Bangunan resto yang unik dengan view pegunungan ini menjadikan Calli Mera kini jadi jujugan keluarga maupun komunitas yang ingin healing menikmati suasana dan kuliner khas di Calli Mera.

“Sengaja kita usung Little Santorini ke sini,” kata Thomas Tirta  Chef Owner Calli Mera. Setiap sudut bangunan di Calli Mera menjadi daya tarik tersendiri untuk berfoto.

Dominasi warna putih dan biru menjadikan Calli Mera makin kental dengan arsitektur Yunani.

Bukan saja menawarkan keunikan bangunan dan view pemandangan pegununga , Calli Mera juga menyajikan kuliner khas Calli Mera.

“Ada Ikan iga penyet, lalu ada masakan rumahan lainnya. Selain itu juga kami siapkan nasi goreng Calli Mera dan kopi khas Calli Mera,” kata Chef Thomas.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut