get app
inews
Aa Read Next : Viral! Jamaah Shalat Idul Fitri Bubar Lihat Khotbah Ceramah Politik, Ini Respon Ketua MUI Sukolilo

Disanjung Jokowi, Megawati Tersipu Malu, Ini Langkah Tegas yang Diambil dalam Memilih Capres

Selasa, 10 Januari 2023 | 20:49 WIB
header img
Megawati tersipu malu saat mendengar dirinya disanjung Presiden RI Joko Widodo dalam HUT ke-50 PDI Perjuangan. Foto Okezone

JAKARTA, iNewaSurabaya.id – HUT ke-50 PDI Perjuangan diwarnai adu sanjungan. Presiden RI Joko Widodo melemparkan sanjungan kepada Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang membuat dirinya tersipu malu. 

"Saya bangga kepada Ibu Megawati, sangat hati-hati dan jeli. Bu Mega memiliki perhitungan yang matang. Yang jelas calon Presiden nya dari kader sendiri," ungkap Jokowi yang membuat Megawati langsung tersipu malu. 

Jokowi menegaskan akan menyerahkan sepenuhnya penunjukan calon presiden yang akan bersaing dalam pemilihan umum mendatang. 

Sementara itu, Megawati Soekarnoputri menegaskan tidak akan mengumumkan calon presiden (capres) pada HUT Ke-50 PDIP hari ini. Ia pun mengaku heran banyak parpol yang mengincar kader PDIP sebagai capres, apakah tidak memiliki kader sendiri.

“Saya sampai bilang ke Mba Puan dan Mas Nanan, lucu ya orang berpolitik? Lho kok kayak gitu ya? Gimana sih maunya? Emangnya enggak punya kader sendiri?,” kata Megawati di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut