get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Viral! Aksi Penjambretan HP di Lampu Merah Gunung Sahari, Polisi Kini Sedang Kejar Pelaku

Sabtu, 28 Januari 2023 | 02:23 WIB
header img
Aksi Seorang Jambret Kembali Viral Setelah Beraksi di Lampu Merah, Pihak Kepolisian Kini Sedang Mengejar Pelakunya. foto : Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id -  Video aksi penjambretan handphone di Jalan Gunung Sahari, tepatnya berada di lampu merah menjadi viral setelah akun instagram yang bernama @merekamjakarta memposting video tersebut pada Rabu tanggal (25/1/2023). 

Dalam video tersebut terlihat seorang pria dengan menggunakan helm sedang melakukan aksi menjambret HP pengendara mobil. Setelah mengambil, pria itu langsung berlari ke arah yang berlawanan. 

Terlihat seorang pria pengendara motor yang ingin memergoki aksi seorang jambret, namun tidak sempat dikarenakan pelaku cepat kabur. Aksi penjambretan handphone ini terjadi di persimpangan Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat pada hari sabtu (21/1/2023) sekitar pukul 22.13 WIB. 

Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah juga  mengatakan, saat ini pelaku masih dalam proses penyelidikan dari pihak kepolisian. Beliau juga menambahkan, korban jambret ini tidak melaporkan adanya kejadian aksi penjambretan kepada pihak kepolisian.

"Untuk pelaku masih dalam proses penyelidikan, walaupun korban tidak melaporkan kejadian tersebut," ujarnya, Jumat (27/1/2023).

Kompol Ardiansyah menjelaskan, kini pihaknya telah meminta keterangan kepada beberapa saksi, namun hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut dari beberapa orang saksi.

"Pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku, namun sampai sekarang sudah beberapa orang saksi yang dimintai keterangan belum ada yang mengarah ke pelaku," imbuhnya. 

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut