get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Pemilu 2024, Hanura Surabaya Ingin Rebut Kursi yang Hilang di DPRD, Ini Targetnya

Sabtu, 08 April 2023 | 16:49 WIB
header img
Hanura Surabaya Ingin merebut Kursi yang Hilang di DPRD, Hanura menargetkan bisa mendapat lima kursi. Foto iNewsSurabaya/ist

Soal penjaringan bacaleg, Edi Rachmat mengatakan, jika saat ini sudah melakukan tahapan dari pencalegan, seperti pendaftaran maupun seleksi. Apalagi, DPP  telah memberikan konsep bagi masyarakat yang ingin nyaleg lewat Partai Hanura.

Selain daftar via online, juga bisa datang ke kantor DPD Partai Hanura Jatim maupun DPC Partai Hanura Kota Surabaya.

Saat ini, kata Edi Rachmat persiapan pencalegan sudah mencapai 50 persen. Namun ada beberapa orang yang belum siap. "Sebenarnya masyarakat yang sudah mengambil formulir lebih 100 persen. Namun, yang mengembalikan baru 50 persen. Alasan belum mengembalikan formulir  beragam. Kita juga tak bisa memaksa. Ya, mereka kita beri batas waktu hingga akhir bulan ini," imbuh dia.

Ke depan, Edi Rachmat berharap Partai Hanura bisa memenangkan Pemilu 2024, dan bisa merebut kembali tiga kursi yang hilang di DPRD Kota Surabaya. "Saya sangat optimistis Hanura akan dapat kursi. Apalagi, secara nasional gerakan Hanura mulai masif. Ya mohon doa restunya," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut