get app
inews
Aa Read Next : Handpone Keluarga Pasien RS Nindita Sampang Raib di Gondol Maling

Parade Musik Tradisional, Jalan Utama Sampang Ditutup, Ini Alternatifnya

Jum'at, 28 April 2023 | 15:21 WIB
header img
Prade Musik Tradisional akan menutup Jalan Utama Sampang. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Jalan Utama Kota Sampang, Madura, Jawa Timur ditutup sejak pagi tadi, Jum'at (28/04/2023). Penutupan jalan utama dilakukan karena ada pagelaran musik tradisional Combo dan Dug-dug selama dua hari ke depan.

Para pengendara yang tengah melaksanakan perjalanan diimbau untuk melalui jalan alternatif. Adapun jalan alternatif yang sudah ditentukan oleh Polres Sampang Yakni Jl halim pedana kusuma (JLS).

Iptu Syafriwanto KBO Lantas Polres Sampang Mengatakan penutupan dilakukan sejak tadi pagi namun tidak secara total.

"Penutupan tidak secara total hanya pengalihan arus lalin saja warga sekitar masih bisa menggunakan akses jalan karena banyak jalan ke rumah warga yang juga terdampak kegiatan parade tersebut," kata Syafri. 

Menurutnya, pengalihan arus hanya dilakukan selama dua hari selama pagelaran  itu berlangsung. "Pengalihan arus lalin ini sampai besok karena kegiatan parade ini dua hari," pungkasnya. 

Untuk diketahui pengendara dari Kecamatan Omben, Sampang menuju Surabaya atau sebaliknya Pengendara diarahkan terlebih dahulu harus melewati Jalan Panggung, menuju Jalan Pakalongan, Jalan Banyumas, Jalan Kamoning, dan terakhir ke simpang empat Barisan Indah.

Dari Kabupaten Pamekasan menuju ke Surabaya atau sebaliknya Pengendara harus melewati Jalan Makboel, menuju ke Jalan Halim Perdana Kususma atau biasa disebut Jalan Lingkar Selatan (JLS).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut