get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Kesialan Inter Milan Saat Lawan Manchester City, Ini 5 Alasan Kekalahan di Liga Champions

Minggu, 11 Juni 2023 | 08:52 WIB
header img
Kesialan Inter Milan Saat Lawan Manchester City, Ini catatan Kekalahan di Liga Champions yang membuat pulang kampung lebih awal. Foto iNewsSurabaya/Okezone

3. Rodri Berada di Tempat yang Tepat

Gol Rodri agak berbau keberuntungan. Sebab, upaya dari Bernardo Silva di sayap kanan sempat dimentahkan oleh Matteo Darmian.

Namun, bola muntah tiba-tiba menghampiri Rodri yang tanpa ragu langsung menyambarnya. Keberadaan Rodri di tempat dan waktu yang tepat tentu berpengaruh dalam kemenangan ini.

4. Inter Milan Membiarkan Manchester City Berkreasi

Inter Milan nampak berhasil mengimbangi permainan Manchester City dengan bermain bertahan. Namun demikian, dengan begitu, mereka membiarkan Manchester City berkreasi di sepanjang laga.

Pada akhirnya, pertahanan yang tangguh itu pun memiliki celah. Manchester City pun tak segan untuk langsung menghukum Inter Milan seketika celah tersebut terlihat.

5. Kesialan Romelu Lukaku

Romelu Lukaku sejatinya mengawali laga sebagai pemain cadangan di sini. Namun, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menurunkannya di menit ke-57 ketika skor masih 0-0, untuk menggantikan Edin Dzeko.

Sempat ada beberapa momentum ketika Inter Milan hampir menciptakan gol, seperti ketika tandukan Federico Dimarco mengenai mistar gawang. Bola kembali menghampirinya, namun kali ini Romelu Lukaku menghalaunya karena berdiri di mulut gawang. Momen ini terjadi sesaat setelah Inter Milan kebobolan.

Kemudian, Romelu Lukaku mendapatkan kesempatan untuk menanduk bebas di mulut gawang. Namun, tandukannya malah mengarah ke Ederson Moraes yang berujung penyelamatan gemilang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut