get app
inews
Aa Read Next : BPR Bhapertim Persada Tunjuk BHD Law Firm Sebagai Kuasa Hukum Resmi

Mahasiswi Ubaya Dibunuh, Alumni FH Ubaya Turun Tangan

Kamis, 15 Juni 2023 | 08:52 WIB
header img
Polisi menghadirkan tersangka saat ungkap kasus pembunuhan mahasiswi Universitas Surabaya (Ubaya) di Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/6/2023). Foto/Sindonews

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Mahasiswi Ubaya dibunuh oleh guru les musik, Rochmad Bagus Apryatna alias Roy pada 4 Mei 2023.

Pembunuhan yang dilakukan secara keji tersebut membuat para alumni FH Ubaya geram dan turun tangan. Mereka siap pasang badan. Para advokat itu tidak tinggal diam dan mengawal dengan cermat kasus meninggalnya almarhumah Angeline Nathania.

Kantor Layanan Hukum (KLH) Fakultas Hukum Ubaya dan para Advokat Alumni Ubaya pun sudah bertemu dengan keluarga almarhumah Angeline Nathania. Pihak keluarga telah memberikan kuasa kepada KLH dan para advokat alumni Ubaya.

Koordinator dari tim KLH dan para Advokat Alumni Ubaya, Marianus Yohanes Gaharpung mengatakan pihak keluarga sudah menandatangi berkas Surat Kuasa kepada KLH yang didukung oleh para Advokat Alumni Ubaya untuk mendampingi serta membela hak dan kepentingan pemberi kuasa (pihak keluarga).

"Kami berharap dengan adanya pendampingan hukum dari KLH dan para Advokat Alumni Ubaya, proses hukum bisa berjalan seobjektif mungkin. Tentunya tim akan secara intens mengawal proses hingga berujung pada putusan yang seadil adilnya," ujar Marianus Yohanes Gaharpung.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut