get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Advokat Jatim Deklarasi Gabung Tim Pembela Rakyat, Dukung Ganjar-Mahfud

Advokat dan Paralegal Relawan Ganjar Siap Kawal Visi Reformasi Hukum

Jum'at, 16 Juni 2023 | 22:35 WIB
header img
Ganjar Law And Development Centre siap memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024 dan mengawal visi reformasi hukum. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Advokat dan paralegal yang tergabung dalam Ganjar Law And Development Centre (GLDC) menyakan diri siap mengawal visi reformasi hukum. Relawan Ganjar ini akan tancap gas memenangkan calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan tersebut dalam kontestasi Pilpres 2024.

Wakil Ketua Umum GLDC, Johnson SMT Maruli Pangaribuan, S.H., M.M., M.H. mengatakan hingga saat ini perwakilan GLDC sudah terbentuk di 34 propinsi dan siap memberikan bantuan hukum.

Selain sisi hukum, para advokat dan paralegal ini juga akan melakukan kegiatan-kegiatan lain. Termasuk mengedukasikan cara mimilih Presiden yang memiliki ideologi Pancasila dan UUD 45. 

"Kita boleh berbeda partai tetapi presiden kita cuma satu," tegasnya.

Johnson menegaskan, bahwa GLDC akan bergerak di semua komunitas yang ada dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

"Saya dipercayai sebagai Wakil Ketua Umum Ganjar Law And Development Centre disingkat GLDC. Di mana organisasi ini merupakan organisasi relawan yang didirikan untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024–2029," terangnya.

"Ganjar Law and Development Centre (GLDC) hadir memberikan pendidikan kepada masyarakat, melakukan pendampingan tentang isu-isu yang berhubungan dengan hukum, berkontribusi pada reformasi hukum dan juga memberikan layanan hukum kepada masyarakat," lanjut Johnson.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut