get app
inews
Aa Read Next : Badai Tornado Ngamuk di Rancaekek dan Sebagian Wilayah Sumedang, 29 Orang Luka Bangunan Rusak Parah

Jamu Arema FC, Persib Bandung Mengkhawatirkan Tak Diperkuat Gelandang asal Spanyol, Ini Masalahnya

Rabu, 05 Juli 2023 | 07:43 WIB
header img
Nasib Persib Bandung Mengkhawatirkan Tak Diperkuat Gelandang asal Spanyol saat menghadapi Arema FC. Foto iNewsSurabaya/Okezone

Rafi Ghani memastikan cedera yang dialami di bagian tendon achilles kaki kanan Tyronne del Pino bukan cedera bawaan yang didapatkan di tim sebelumnya. Hal itu karena dari hasil medical check up yang dilakukan, eks gelandang Las Palmas ini tidak memiliki riwayat cedera di bagian tersebut.

"Hasil analisa tim kesehatan kami bersama Tyronne, ia tidak pernah mengalami cedera di tempat yang sama. Nanti kita lihat hasil MRI. Mudah-mudahan dalam dua tiga hari mendapatkan hasilnya," katanya.

Rafi Ghani tidak merekomendasikan Tyronne del Pino untuk tampil di laga Persib Bandung kontra Arema FC. Terlebih, pemegang nomor 10 di Persib Bandung itu masih belum bisa berjalan dengan normal.

"Belum bisa (turun lawan Arema FC) karena hasil MRI juga ini (belum keluar). Fisik juga jalannya masih agak pincang sedikit. Jadi untuk di hari Jumat lawan Arema di Bali kemungkinan besar belum bisa memperkuat tim. Ini pun nanti kita bicara dengan tim pelatih," tegasnya.

Terlepas dari itu, baik Persib Bandung dan Arema FC sama-sama gagal meraih kemenangan di laga perdana Liga 1 2023-2024. Persib Bandung bermain 1-1 dengan Madura United, sedangkan Arema FC tumbang 0-1 di tangan Dewa United.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut