get app
inews
Aa Read Next : Badai Tornado Ngamuk di Rancaekek dan Sebagian Wilayah Sumedang, 29 Orang Luka Bangunan Rusak Parah

Jamu Arema FC, Persib Bandung Mengkhawatirkan Tak Diperkuat Gelandang asal Spanyol, Ini Masalahnya

Rabu, 05 Juli 2023 | 07:43 WIB
header img
Nasib Persib Bandung Mengkhawatirkan Tak Diperkuat Gelandang asal Spanyol saat menghadapi Arema FC. Foto iNewsSurabaya/Okezone

BANDUNG, iNewsSurabaya.id - Persib Bandung dan Arema FC bakal bentrok dalam lanjutkan kaga Liga I 2023-2024, Jumat 7 Juli 2023 mendatang. Kabar buruk muncul dari Persib, gelandang asal Spanyol, Turonne del Pino mengalami cidera saat bentrok dengan Madura United kemarin, Minggu, 2 Juli 2023.

Persib dijadwalkan akan menjamu Arema di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Jumat 7 Juli 2023 pukul 19.30 WIB. Pertandingan kedua Maung Bandung –julukan Persib Bandung– dipastikan tanpa sang gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino. 

Dokter Persib Bandung Mochamad Rafi Ghani, mengatakan Tyronne del Pino mengalami masalah di bagian tendon achilles kaki kanannya. Sejumlah penanganan pun sudah dilakukan tim dokter agar gelandang 32 tahun tersebut bisa kembali merumput bersama skuad Persib Bandung.

"Kalau dari perjalanan, nyerinya berkurang jauh. Tapi nanti kita harus pastikan. Apa yang terjadi dari keluhan di tempat tersebut. Kita sudah lakukan MRI (magnetic resonance imaging), tinggal menunggu hasil," kata Rafi Ghani di Stadion Sidolig, Bandung,

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut