get app
inews
Aa Read Next : LPS Siap Bayar Klaim dan Likuidasi Bank di Bali, Nasabah Diminta Tenang

8 Pemain Debutan Timnas Indonesia di FIFA Match Day Lawan Timor Leste

Kamis, 27 Januari 2022 | 12:18 WIB
header img
Laga antara Timnas Indonesia vs Timor Leste rencananya digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, 27 Januari dan 30 Januari 2022.

SURABAYA, iNews.id - Timnas Indonesia akan menjalani laga FIFA Match Day dengan menghadapi Timor Leste. Laga antara Timnas Indonesia vs Timor Leste rencananya digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, 27 Januari dan 30 Januari 2022.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah merilis 27 nama pemain yang akan menghadapi Timor Leste dalam FIFA Match Day. Dari 27 pemain terdapat 8 pemain debutan yang menghiasi Skuad Garuda.

Berikut 8 pemain debutan yang di panggil Shin Tae-yong dalam FIFA Match Day :

1.Adi Satryo merupakan Kiper dari tim Persik Kediri di BRI Liga I, berkat penampilan gemilangnya membuatnya di panggil oleh Shin Tae-yong.

2. Achmad Figo Wonderkid dari Tim Arema FC menjadi kejutan di Timnas Indonesia. Betapa tidak Shin Tae-yong lebih memilih Achmad Figo daripad seniornya di Arema FC, Kushedya Hadi Yudo.

3. Sani Rizky pemain Bhayangkara FC yang berposisi sebagai bek kanan akan menjalani debutnya di timnas Senior. Sebelumnya Sani Rizky pernah membela Timnas U-22.

4. Bayu Fiqri merupakan pemain muda Persib Bandung yang berposisi sebagai bek kiri. 

5. Marcelino Ferdinan gelandang serang tim Persebaya Surabaya, di panggil Shin Tae-yong berkat penampilan impresifnya saat membela Persebaya Surabaya di BRI Liga I.

6. Muhammad Rafli berposisi sebagai Striker. Pemain Arema FC tersebut menjadi tumpuan Shin Tae-yong saat melawan Timor Leste dalam FIFA Macth Day nanti.

7. Ronaldo Kwateh menjadi pemain termuda di timnas Indonesia yang di panggil Shin Tae-yong. Striker dari tim Madura United di harapkan menjadi warna tersendiri di timnas Indonesia.

8. Terens Puhiri pemain Lincah dari Tim Borneo FC di harapkan bisa menjadi pendobrak di sektor sayap timnas Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut