get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Permudah Layanan, Generali Indonesia Luncurkan Fitur Inovatif JANE Asisten Berbasis AI

Kamis, 09 November 2023 | 08:29 WIB
header img
Permudah Layanan, Generali Indonesia Luncurkan Fitur Inovatif JANE Asisten Berbasis AI. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewSurabaya.id - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan JANE dengan fitur yang lebih ditingkatkan. JANE adalah virtual assistant Generali Indonesia yang memberikan layanan 24/7 dengan mengadopsi teknologi artificial intelligence (AI). 

JANE dapat memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan nasabah dengan cepat melalui media komunikasi whatsapp dan web chat. Nasabah hanya perlu memasukkan data verifikasi dan mengajukan pertanyaan sesuai dengan panduan melalui JANE, virtual assistant yang bisa diakses dengan mudah, kapan saja dan dimana saja. 

Seremoni simbolis peluncuran JANE Asisten Virtual dihadiri oleh manajemen Generali Indonesia, yakni Direktur, Chief Operating Officer Generali Indonesia, Jutany Japit bersama Chief Agency Officer, Sastradinata dan Chief Marketing Officer di Kantor Pusat Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama. 

Chief Operating Officer Generali Indonesia, Jutany Japit mengatakan, hadirnya JANE Asisten Virtual akan melengkapi layanan Generali Indonesia kepada para nasabahnya. Baik secara offline maupun online yang komprehensif secara inovatif melalui strategi omnichannel. 

"Melalui strategi ini, nasabah bisa lebih mudah terhubung langsung dengan Generali Indonesia melalui berbagai channel. Mulai dari informasi, interaksi hingga transaksi terkait dengan polis yang dimiliki," katanya, Rabu (8/11/2023) 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut