get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Permudah Layanan, Generali Indonesia Luncurkan Fitur Inovatif JANE Asisten Berbasis AI

Kamis, 09 November 2023 | 08:29 WIB
header img
Permudah Layanan, Generali Indonesia Luncurkan Fitur Inovatif JANE Asisten Berbasis AI. Foto iNewsSurabaya/ist

Selain JANE Asisten Virtual, Generali Indonesia juga memiliki layanan Customer Care untuk memberikan layanan tatap muka langsung di tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya dan Medan maupun. Generali juga ada layanan melalui email  atau telepon. "Mengutamakan kemudahan bagi nasabah, Generali Indonesia juga sebelumnya sudah meluncurkan aplikasi khusus nasabah Gen iClick®," imbuh Jutany.

Layanna ini, kata dia, dapat membantu nasabah untuk berbagai kebutuhan seperti informasi terkait polis, e-policy, e-card, perubahan data koresponden, menemukan rumah sakit rekanan terdekat, laporan transaksi, artikel kesehatan, memantau kinerja portfolio investasi, pengajuan dan tracking status klaim secara online. "Lalu, pembayaran premi dan pembayaran top up," tandas Jutany.

Dia menjelaskan, melalui Gen iClick®, nasabah juga dapat menggunakan layanan-layanan digital inovatif seperti telemedicine Dr. Leo dan juga tebus obat online, obat langsung diantar ke rumah serta fitur peningkatan kesehatan, DNA Journal. Aplikasi ini dapat diunduh di PlayStore maupun AppStore. "Dengan konsep high touch dan high tech, kami terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan. Yakni dengan mengoptimalkan teknologi digital, dan di waktu yang sama tetap memberikan sentuhan personal," terangnya. 

Menurutnya, hadirnya JANE Asisten Virtual yang merupakan bagian dari strategi layanan omnichannel diharapkan dapat menjadi added value yang memberikan kenyamanan bagi para nasabah. "Sejalan dengan tujuan memberi layanan yang prima, kami terus melakukan inovasi dengan mengoptimalkan teknologi terbaru," pungkasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut