get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Menhan Prabowo Terima Kedatangan 22 Mahasiswa Palestina untuk Belajar di Unhan

Kamis, 09 November 2023 | 11:42 WIB
header img
Menhan Prabowo Terima Kedatangan 22 Mahasiswa Palestina untuk Belajar di Unhan. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri acara "Penyerahan Calon Mahasiswa Asal Palestina Penerima Beasiswa Kemhan RI dari Dubes Palestina kepada Menhan RI" bertempat di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jakarta, Rabu (8/11/2023).

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan atas nama negara Republik Indonesia pada hari ini, Rabu tanggal 8 November 2023 pukul 09:15 WIB menerima 22 orang mahasiswa Palestina untuk mengikuti kursus bahasa Indonesia dan pendidikan S-1 di Unhan (Universitas Pertahanan) selama lima tahun. Dan saya dengan ini menyampaikan telah menerima tanggung jawab pendidikan dan pembinaan dari Dubes Palestina," kata Prabowo.

Ia melanjutkan, puluhan mahasiswa Palestina itu akan menjadi calon kadet mahasiswa Unhan RI dan menempuh pendidikan di sejumlah program studi yang ada di sana. Mereka akan ikut di beberapa program studi. Ada yang di kedokteran, ada empat kedokteran. Kemudian ada dua di farmasi. 

"Habis itu ada yang di teknik, teknik listrik, teknik mesin dan teknik informatika. 
"Dan ini tahap pertama, kami siapkan untuk tahun-tahun yang akan datang dan sesuai dengan permintaan mereka, kita siap untuk menambah beasiswa ini," sambungnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut