get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Mal Pelayanan Publik Surabaya Terbaik di Indonesia, Layanan Terbuka dan Cepat

Rabu, 22 November 2023 | 14:20 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendapat penghargaan dengan inovasi Mal Pelayanan Publik Terbaik di Indonesia. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Surabaya dinobatkan sebagai Mal dengan pelayanan terbaik. Diantara 163 MPP yang ada di seluruh Indonesia, Surabaya tak tertandingi. 

MPP adalah model pelayanan publik terpadu yang berada pada satu tempat. Di Surabaya, MPP berada di Gedung Siola, Jalan Tunjungan. MPP tersebut melayani 1993 izin dan dokumen yang dibutuhkan warga dalam satu tempat.

Penghargaan MPP berkinerja prima diserahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, disaksikan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di Jakarta, Selasa (21/11/2023).

Wali Kota Eri Cahyadi menyampaikan terima kasih atas penghargaan dari pemerintah pusat ke MPP Kota Surabaya. Ini menjadi pelecut semangat untuk terus meningkatkan pelayanan bagi warga Kota Pahlawan.

Penghargaan MPP berkinerja prima dihitung dengan berbagai indikator, di antaranya adalah dampak keberadaan MPP terhadap peningkatan investasi, kualitas penyelenggaraan MPP, kepuasan masyarakat, dan upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas MPP.

“Penghargaan MPP berkinerja prima ini menjadi pendorong untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kami mengintegrasikan 4 langkah pelayanan publik agar semakin memudahkan warga,” kata Wali Kota Eri Cahyadi usai menerima penghargaan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut