get app
inews
Aa Read Next : Skandal Pungli Guncang Desa Lar-Lar, Warga Protes dan Lapor ke Polres Sampang

Viral! Video Pencabulan Anak di Bawah Umur di Sampang Beredar Luas, Pelaku Rekam Sendiri Prosesnya

Jum'at, 08 Desember 2023 | 17:06 WIB
header img
Ilustrasi-Pelaku pencabulan seorang gadis dibawah umur di Sampang merekan pemerkosaan sendiri. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Nasib soal dialami seorang pria berinisial AA. Ia harus mendekam dalam sel tahanan Polres Sampang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya karena diduga melakukan pencabulan seorang gadis dibawah umur. 

Anehnya, proses pencabulan yang dilakukan warga Sampang ini sambil direkam. Saat ini, rekaman videonya pun viral di salah satu aplikasi media sosial akibatnya orang tua korban memilih melaporkan ke polisi.

Penyidik Satreskrim Polres Sampang langsung melakukan serangkaian penyelidikan. Bahkan pelakunya berhasil diamankan dirumahnya.

Kasat Reskrim Polres Sampang Iptu Edy Eko Purnomo membenarkan penangkapan tersebut. "Setelah anggota mendapatkan informasi langsung melakukan penangkapan terhadap Pelaku yang sedang berada dirumahnya," ungkap Edy Jum'at (8/12/2023)

Menurutnya, pelaku diamankan karena diduga melakukan tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur .

"Terungkapnya kasus asusila ini berawal dari orang tua Mawar (inisial korban) mendapatkan informasi tersebarnya video korban dengan tersangka di aplikasi percakapan Whatsapp pada hari senin tanggal (04/12) pagi." terangnya

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut