get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Pertandingan Pamungkas Piala Asia, Mendebarkan Timnas Indonesia vs Jepang Live di RCTI

Rabu, 24 Januari 2024 | 15:23 WIB
header img
Timnas Indonesia vs Jepang Live di RCTI. Foto iNewsSurabaya/ist

DOHA, iNewsSurabaya.id - Pekan pamungkas Grup D Piala Asia 2023 menjadi sorotan saat Timnas Indonesia bersiap menghadapi Jepang di Al Thumama Stadium. Dengan penuh keyakinan, Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, menyatakan potensi besar bagi Timnas Indonesia untuk mengatasi perlawanan Jepang.

"Indonesia bisa mengalahkan Jepang. Di sepakbola, semuanya bisa terjadi, tidak ada yang tidak mungkin, peringkat atas bisa dikalahkan peringkat bawah," ungkapnya, menggambarkan harapan tinggi jelang pertandingan.

Amali menyoroti kesiapan pemain yang siap tempur dan menegaskan pentingnya peningkatan komunikasi di lapangan. "Anak-anak dalam kondisi siap. Melawan Jepang tidak mudah, tapi melalui perjalanan Piala Asia 2023, kita lihat peningkatan yang signifikan," ujar mantan Menpora ini, menambahkan nuansa optimisme.

Jangan lewatkan aksinya secara live dan eksklusif di RCTI pada pukul 18.30 WIB. Suasana seru dan ketegangan menanti dalam pertarungan pamungkas ini!

“Saya kira hal paling utama adalah kerja sama tim. Walaupun intinya kita punya pemain inti dari beberapa klub, hingga bermain di Eropa, tidak bisa kerja sama, ya, tidak bisa apa-apa,” sambungnya.

"Kita kebobolan juga karena komunikasi pemain belakang kurang bagus waktu itu (lawan Irak). Saya setuju dengan coach Shin, semua pemain harus teriak-teriak untuk berkomunikasi,” terang Zainudin Amali.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut