get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Guru dan Tenaga Kependidikan Jombang Tingkatkan Kompetensi, Ini yang Dilakukan

Razia Awal Ramadan, Polres Jombang Grebek Rumah SPG Cantik dan Sita Ratusan Botol Miras

Sabtu, 16 Maret 2024 | 04:44 WIB
header img
Penggerebekan rumah SPG rokok di Jombang yang diduga jual miras. Foto iNewsSurabaya/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Petugas Satresnarkoba Polres Jombang menggeledah rumah seorang SPG cantik di awal Ramadan dan berhasil menyita ratusan botol miras. Dalam operasi yang dilakukan di Desa Kedawung, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, 151 botol miras dari berbagai merek berhasil diamankan.

Kasatresnarkoba Polres Jombang, AKP Komar Sasmito, mengungkapkan bahwa tindakan tersebut dilakukan setelah menerima laporan dari masyarakat tentang aktivitas penjualan miras yang meresahkan. Tim Satresnarkoba pun langsung turun melakukan penyelidikan dan menggerebek rumah tersebut pada Selasa (12/3/2024) malam.

Rumah tersebut diduga digunakan untuk menjual miras ilegal, dan setelah dilakukan penggeledahan, 151 botol miras dari berbagai merek ditemukan disimpan di dalam kardus. 

"Botol-botol miras tersebut, termasuk Alexis Anggur Hijau, Kawa-Kawa Anggur Merah, dan Orang Tua Anggur Merah, diduga akan dijual selama bulan Ramadan," katanya. 

Seluruh barang bukti kemudian diamankan oleh petugas dan dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Jombang untuk proses lebih lanjut. Aksi razia ini menunjukkan komitmen polisi dalam menanggulangi peredaran miras ilegal, terutama di tengah bulan Ramadan yang khusyuk.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut