get app
inews
Aa Read Next : Pilwali 2024, Bos Kebab Turki Nilai Surabaya Butuh Pemimpin Muda dan Pebisnis

Sah Dapat Tiga Kursi DPRD Surabaya, PPP Siap Berikan Warna Baru Untuk Kota Pahlawan

Selasa, 07 Mei 2024 | 06:35 WIB
header img
PPP Siap Berikan Warna Baru Untuk Kota Pahlawan. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pasca penetapan perolehan jumlah kursi yang digelar KPU Kota Surabaya beberapa waktu lalu, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya siap memberikan warna baru bagi Kota Surabaya melalui anggota legislatifnya di DPRD Kota Surabaya. 

Plt Ketua PPP Kota Surabaya Muhaimin mengungkapkan, PPP siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Surabaya dalam membangun Kota Surabaya menjadi kota madani. 

"PPP siap sinergi, kolaborasi membangun Kota Surabaya menjadi yang terbaik di bidang utamanya ekonomi, pendidikan, dan kesehatan," jelasnya, Senin (6/5/2024). 

Pada bidang ekonomi, Pemerintah Kota Surabaya perlu memberikan kepastian terjangkaunya Harga kebutuhan pokok bagi masyarakat miskin. Khususnya ketika harga kebutuhan pokok sedang merangkak naik. 

"Kemudian masalah UMKM perlu terus difasilitasi, untuk menunjang perekonomian masyarakat," ungkap pria yang juga akan menduduki salah satu kursi di DPRD Kota Surabaya ini. 

Pada bidang pendidikan, mantan Lurah Sidosermo ini menilai masih banyak hal yang perlu dibenahi.

"Masalah guru ngaji dan pondok pesantren perlu diperhatikan, dan kemudian masalah zonasi perlu dievaluasi karena masih lebih banyak memiliki dampak buruk," tegasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut