get app
inews
Aa Read Next : Terangi Kampung Kalimas Baru, Eri Cahyadi Pasang 58 Titik PJU, Begini Respon Warga

Angkringan Bintoro Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadirkan Menu Otentik Indonesia, Harga Bersahabat

Selasa, 30 Juli 2024 | 12:20 WIB
header img
Angkringan Bintoro Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadirkan Menu Otentik Indonesia. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya menghadirkan Angkringan Bintoro sebagai destinasi kuliner mewah dengan harga terjangkau. Angkringan Bintoro menawarkan berbagai pilihan menu otentik Indonesia serta suasana outdoor yang asri sehingga membuat lupa sejenak akan hiruk pikuk Kota Pahlawan.

Suasana angkringan malam hari di mezzanine terrace memang memberikan kesan 'wah' bagi para pengunjungnya. Menu yang disusun sedemikian rupa dan suasana yang nyaman merupakan nilai plus di angkringan ini. 

Sembari menikmati makan malam tamu juga dapat menikmati live music yang merdu di bawah langit malam. Dengan sajian ini angkringan di Swiss-Belhotel bisa dikatakan menjadi angkringan Surabaya next level.

Mengangkat kearifan lokal pilihan menu yang disajikan antara lain aneka nasi bakar ayam, telur, ikan asin serta berbagai pilihan sate usus, telur puyuh, ceker, dan tahu tempe bacem. Tidak lupa juga pilihan menu batagor saus kacang, colenak lumer serta beragam gorengan lezat siap memanjakan lidah para tamu. 

Colenak lumer adalah kudapan khas Sunda dengan bahan utama tape singkong disajikan bersama dengan parutan kelapa halus yang tercampur lelehan gula merah. Rasanya unik antara tape singkong yang manis, tekstur yang lumer di lidah, gurih berpadu sempurna dengan manis pada taburannya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut